Satlantas Polresta Sidoarjo Kenalkan Budaya Tertib Berlalu Lintas di TK Kemala Bhayangkari 99

Satlantas Polresta Sidoarjo Kenalkan Budaya Tertib Berlalu Lintas di TK Kemala Bhayangkari 99 Petugas dari Satlantas Polresta Sidoarjo saat memberikan edukasi di TK Kemala Bhayangkari 99.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polresta melalui unit Kamsel terus berupaya mengedukasi tertib berlalu lintas ke masyarakat, terutama menanamkan budaya patuh peraturan lalu lintas ke anak-anak sejak dini. Seperti yang berlangsung di TK Kemala Bhayangkari 99, Jumat (15/12/2023). 

Kanit Kamsel Satlantas Polresta , Iptu Aris Susetyo, bersama anggotanya mengenalkan tata tertib berlalu lintas ke siswa-siswi TK. Penyampaian materi dikemas begitu akrab, sehingga anak-anak begitu senang dan mudah menerima wawasan tertib berlalu lintas.

"Upaya yang dilakukan petugas ialah untuk menanamkan budaya disiplin tertib berlalu lintas sejak dini dengan harapan saat dewasa nanti, mereka menjadi generasi patuh berlalu lintas. Nantinya kami akan datang ke sekolah-sekolah untuk mengedukasi tertib berlalu lintas sejak dini,” urai Aris.

Dari siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari 99 juga memakai pakaian polisi cilik, dipandu dengan penyampai materi dari anggota Unit Kamsel Satlantas Polresta . (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO