Gubernur Khofifah Terima Lencana Emas, Perak, dan Perunggu dari Pemkot Batu

Gubernur Khofifah Terima Lencana Emas, Perak, dan Perunggu dari Pemkot Batu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat menerima anugerah Lencana Tanda Kehormatan Hakaryo Guno Mamayu Bawono.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dinilai memiliki kontribusi yang sangat besar dalam pembangunan , Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa menerima anugerah Lencana Tanda Kehormatan .

Lencana dan piagam penghargaan diserahkan Ketua DPRD Asmadi didampingi Pj. Wali Aries Agung Paewai pada Gubernur di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Kamis (2/11) malam.

Gubernur dinilai sangat berjasa besar dalam raihan prestasi dan kemajuan di berbagai sektor. Tidak hanya satu, Gubernur menerima tiga lencana sekaligus, yaitu emas, perak, dan perunggu.

Gubernur menyampaikan apresiasi dan terima kasih, khususnya kepada jajaran . Menurut gubernur, kemajuan yang tumbuh menjadi ikon destinasi pariwisata di Jawa Timur tak lepas dari hasil kerja keras dan sinergitas yang terjalin antara Pemprov Jatim dan . Dikuatkan oleh sektor swasta serta masyarakat Batu yang dikenal sangat kreatif dan produktif.

"Kami menyampaikan terima kasih atas sinergitas yang terbangun, di mana ini merupakan bentuk mutual simbiosis. Sama-sama kita membangun satu semangat dan niat untuk terus bergerak memberikan kemajuan yang berdampak. Baik terhadap penurunan kemiskinan maupun pengangguran," ungkap gubernur.

menambahkan, pemberian tiga lencana penghargaan sekaligus ini akan menjadi tambahan mandat, maupun amanah, bahwa yang dilakukan harus terus bisa mendorong semangat bagi semua. Sehingga, diseminasinya akan semakin luas, mendalam, dan makin kuat.

Pj. Wali Aries Agung Paewai mengatakan penghargaan ini merupakan ungkapan terima kasih atas jasa, pengabdian, dan kontribusi Gubernur untuk kemajuan Kota Wisata Batu.

Aries menuturkan, penghargaan merupakan penghargaan tertinggi di jajaran Pemerintahan . Di mana, penghargaan ini juga disematkan kepada berbagai tokoh yang berjasa bagi bersamaan dengan Hari Jadi pada 17 Oktober 2023 lalu.

"Yang pertama memiliki ketiga lencana, emas, perak, dan perunggu, adalah Bu Gubernur. Ini wujud hormat dan kebanggaan kami. Penghargaan ini kita inisiasi dan lahir dari pikiran bagaimana masyarakat dan pemerintah bisa memberikan apresiasi pada sosok-sosok yang mendukung perkembangan ," ungkap Aries.

Dijelaskan Aries, bermakna berkarya guna membangun negara, mengandung semangat bahwa bersama-sama masyarakatnya membangun kemajuan , sehingga bisa terus berkontribusi dalam pembangunan. (dev/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO