Lepas Peserta STQHN Jatim ke Jambi, Gubernur Khofifah Berharap Kembali Juara Umum

Lepas Peserta STQHN Jatim ke Jambi, Gubernur Khofifah Berharap Kembali Juara Umum Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa foto bersama peserta STQHN XXVII (foto: devi fitri afriyanti/BANGSAONLINE.com)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa, melepas 29 peserta STQHN (Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits Tingkat Nasional) XXVII, yang akan bertanding ke Jambi di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kamis (26/10/2023) malam.

"Hari ini full tim, ini menunjukkan Pemprov Jawa Timur berkomitmen kuat untuk bisa menjaga prestasi-prestasi yang sudah dicapai," ujarnya sembari melihat jajaran pejabat yang hadir, seperti Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Jatim, Beni Sampirwanto; Kepala Diskominfo Jatim; Sherlita Ratna Dwi Agustin; Kepala Bappeda Jatim, Mohammad Yasin; Kabiro Umum Setdaprov Jatim, Yanuar Rachmadi.

berharap besar terhadap para peserta yang mewakili Jawa Timur untuk bisa mempertahankan statusnya sebagai juara umum seperti pada MTQ di Banjarmasin tahun lalu.

"Saya rasa kita bersyukur, menjadi juara umum MTQ tahun kemarin di Banjarmasin. Sehingga itu akan menjadi penguat dari mental juara para seluruh kafilah STQH di Jambi. Mudah mudahan merrka di STQ kali ini juga juara umum," tuturnya.

Optimisme itu diharapkan dapat terwujud, lantaran persiapan yang dilakukan oleh para peserta ini tidaklah sebentar. Pada penyelenggaraan STQHN 2 tahun lalu, belum dilombakan untuk hadis. Dengan persiapan panjang ini, Gubernur yakin target juara umum dapat tercapai. (dev/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO