Gus Ipul: Kerja Sama dengan Bank Jatim Harus Kian Sejahterakan Warga Kota Pasuruan

Gus Ipul: Kerja Sama dengan Bank Jatim Harus Kian Sejahterakan Warga Kota Pasuruan

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ada pemandangan istimewa di Halaman Pendopo Kota Pasuruan, Kamis (24/8) malam. Halaman yang sehari-harinya lengang tersebut disulap menjadi venue pertunjukan dengan panggung dan tata cahaya yang elegan.

Malam itu, Halaman Pendopo Kota Pasuruan ditempati penyelenggarakan gathering Pasuruan yang bertajuk Harmonie Gathering, Grow Together With Pasuruan.

Gathering diselenggarakan juga sekaligus untuk memeriahkan HUT ke-62 serta untuk meningkatkan sinergi dengan Pemkot Pasuruan. Gathering sekaligus sebagai bentuk sosial dengan bersilaturahmi dan membangun keakraban antara dengan para stakeholder.

Wali Kota Pasuruan H. Saifullah Yusuf hadir malam itu didampingi sang istri, Hj. Fatma Saifullah Yusuf. Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo juga tampak hadir bersama istri. Begitu juga dengan jajaran Forkopimda Kota Pasuruan juga terlihat hadir di tengah-tengah undangan yang malam itu kompak memakai dresscode merah putih.

dalam sambutannya berharap sinergi antara dengan pemkot serta masyarakat dalam rangka mengembangkan perekonomian dapat terus terjaga secara berkesinambungan. Wali Kota ingin agar layanan semakin dirasakan positif hingga di tingkat RW.

"Makanya saya undang juga para lurah, ketua RW, dan perwakilan kader agar ini semakin dekat dengan masyarakat. Menguatkan kolaborasi menuju layanan yang lebih baik, cepat, dan menjadi bagian untuk menyejahterakan masyarakat Kota Pasuruan," ujar .

Ia lalu mencontohkan bagaimana pemkot melalui dinas kominfo dan statistik terjun melayani masyarakat secara langsung dengan program pemasangan wifi gratis di tingkat RW. perlu meniru terobosan ini dengan adanya kepanjangan tangan hingga tingkat kampung.

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO