Mas Dhito Beri Hadiah Siswi SMA 2 Pare Terpilih Jadi Paskibraka Nasional

Mas Dhito Beri Hadiah Siswi SMA 2 Pare Terpilih Jadi Paskibraka Nasional Kirei Na Hana Ramadhani, siswi SMA Negeri 2 Pare, saat menerima bea siswa dari Bupati Kediri. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Siswi SMA Negeri 2 Pare, -na-hana-ramadhani" rel="tag">Kirei Na Hana Ramadhani membawa nama harum Kabupaten dengan terpilih menjadi calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Nasional di Istana Merdeka Jakarta pada 17 Agustus 2023 mendatang.

Prestasi pelajar ini membanggakan kabupaten yang sejak 2016 lalu gagal mengirimkan anggota Paskibraka terbaiknya ke tingkat nasional.

Atas pencapaian itu, Bupati Hanindhito Himawan Pramana atau yang akrab disapa Mas Dhito memberikan hadiah beasiswa, laptop, ponsel, dan uang pembinaan kepada Kirei.

Mas Dhito menyerahkan hadiah secara langsung dengan disaksikan orang tua dan guru di Kantor Pemkab , Selasa (4/7/2023).

Bupati menyampaikan rasa bangganya atas prestasi Kirei yang menerapkan pola disiplin berlatih hingga melaju ke tingkat nasional.

"Sukses di 17 Agustus nanti, semoga ini menjadi jalan panjenengan untuk menjadi orang yang lebih hebat lagi," kata Mas Dhito di hadapan Kirei.

Berdasarkan yang telah disampaikan kepada Mas Dhito, Kirei mengaku pada pertengahan Juli mendatang mulai berangkat ke Jakarta.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO