Hotel di Tretes, Harga di Bawah Rp50 ribu Fasilitas Kolam Renang

Hotel di Tretes, Harga di Bawah Rp50 ribu Fasilitas Kolam Renang Surya Hotel & Cottages Prigen, Tretes. Foto: Traveloka.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Saat merencanakan liburan ke kawasan Tretes, Anda pasti mencari hotel atau penginapan yang cocok. Tretes dikenal sebagai "Puncak" Jawa Timur dan menjadi tujuan liburan yang populer. Memiliki pilihan akomodasi dengan harga terjangkau akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan.

Tretes telah menjadi tujuan liburan bagi penduduk Jawa Timur yang ingin menikmati udara sejuk di daerah pegunungan. Menemukan tempat menginap di Tretes tidaklah sulit. Ada banyak pilihan hotel, homestay, dan villa yang dapat disewa untuk mengakomodasi para wisatawan yang sedang berlibur.

BACA JUGA:

SPOT ON 91060 Villa Wijaya Homestay

POT ON 91060 Villa Wijaya Homestay merupakan akomodasi yang terletak dengan lokasi yang strategis di Prigen.

Selain keunggulannya dalam lokasi, SPOT ON 91060 Villa Wijaya Homestay juga memiliki akses yang dekat ke Manyar Center Culinary dengan jarak sekitar 48,77 km dan Stasiun Bangil dengan jarak sekitar 19,88 km.

Resepsionis tersedia 24 jam untuk membantu proses check-in, check-out, dan kebutuhan lainnya. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis kami, karena kami siap memberikan pelayanan terbaik.

Anda dapat tetap terhubung dengan keluarga dan teman-teman Anda karena tersedia WiFi di seluruh area umum properti.

SPOT ON 91060 Villa Wijaya Homestay adalah pilihan yang tepat bagi wisatawan yang mengunjungi Prigen.

Harga mulai Rp48.500 per malam

Lokasi: Jalan Pesanggrahan, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia

Hotel Kalimas

Apabila Anda menginginkan pelayanan berkualitas dengan harga yang terjangkau, Hotel Kalimas adalah opsi yang tepat. Meskipun harganya terjangkau, akomodasi ini tetap menyediakan fasilitas yang memadai dan menjaga kualitas pelayanan.

Hotel Kalimas dilengkapi dengan berbagai fasilitas bisnis untuk Anda dan rekan kerja Anda.

Hotel Kalimas juga merupakan tempat menginap yang cocok bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati fasilitas hiburan yang disediakan untuk Anda dan keluarga.

Jika Anda mencari penginapan dengan harga terjangkau di Prigen, Hotel Kalimas adalah pilihan yang tepat.

Staf resepsionis tersedia 24 jam untuk membantu proses check-in, check-out, dan kebutuhan Anda yang lainnya. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, mereka siap melayani Anda.

Dengan pelayanan yang baik dan harga terjangkau, Hotel Kalimas akan memberikan kenyamanan selama menginap.

Harga mulai Rp198.000 per malam

Lokasi: Tretes 2-4, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia, 67157

Sinergi by Triple Tree

Hotel Sinergi Tretes by Triple Tree menawarkan beragam fasilitas bisnis untuk Anda dan rekan kerja Anda.

Hotel Sinergi Tretes by Triple Tree juga merupakan pilihan akomodasi yang tepat bagi Anda yang sedang berlibur bersama keluarga. Anda dapat menikmati fasilitas hiburan yang disediakan untuk Anda dan keluarga.

Jika Anda mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian, hotel ini adalah opsi yang cocok.

Dengan pelayanan memuaskan dan fasilitas hotel yang memadai, Anda akan merasa nyaman menginap di Hotel Sinergi Tretes by Triple Tree.

Staf resepsionis tersedia 24 jam untuk membantu proses check-in, check-out, dan memenuhi kebutuhan Anda lainnya. Jangan ragu untuk menghubungi mereka, karena mereka siap melayani Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik hotel, sehingga Anda dapat tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Menurut sebagian besar tamu, Hotel Sinergi Tretes by Triple Tree menawarkan fasilitas yang baik dan pelayanan yang memuaskan.

Dengan fasilitas yang memadai, Hotel Sinergi Tretes by Triple Tree merupakan pilihan yang tepat untuk menginap.

Harga mulai Rp241.500 per malam

Lokasi: Jl. Wilis, Semeru, Prigen, Kec. Prigen, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia, 67157

Royal Tretes View Hotel & Convention

Jika Anda membutuhkan ruangan besar untuk kegiatan Anda, maka Royal Tretes View Hotel & Convention adalah pilihan yang tepat. Hotel ini menawarkan ruang pertemuan yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung.

Royal Tretes View Hotel & Convention juga merupakan pilihan yang tepat bagi Anda dan pasangan yang ingin menikmati liburan romantis. Nikmati pengalaman berkesan bersama pasangan Anda dengan menginap di Royal Tretes View Hotel & Convention.

Hotel ini juga menyediakan segala fasilitas bisnis yang Anda butuhkan untuk Anda dan kolega Anda.

Jika Anda berlibur bersama keluarga, Royal Tretes View Hotel & Convention adalah tempat menginap yang tepat. Manfaatkan fasilitas hiburan yang disediakan untuk Anda dan keluarga.

Jika Anda merencanakan menginap dalam jangka waktu yang lama, Royal Tretes View Hotel & Convention adalah pilihan yang sesuai. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa seperti berada di rumah sendiri.

Hotel ini juga cocok jika Anda mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.

Dengan pelayanan memuaskan dan fasilitas hotel yang memadai, Anda akan merasa nyaman berada di Royal Tretes View Hotel & Convention.

Nikmati waktu bersantai di kolam renang, baik sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

Resepsionis tersedia 24 jam untuk membantu proses check-in, check-out, dan kebutuhan Anda lainnya. Jangan ragu untuk menghubungi mereka, karena mereka siap melayani Anda.

Hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan menu lezat ala Royal Tretes View Hotel & Convention, khusus untuk Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik hotel untuk memastikan Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Menurut sebagian besar tamu, Royal Tretes View Hotel & Convention menawarkan fasilitas yang baik dan pelayanan yang memuaskan.

Dengan fasilitas yang memadai, Royal Tretes View Hotel & Convention menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

Harga mulai Rp326.700 per malam

Lokasi: -

OYO 2001 Taman Dayu Villa Golf View

OYO 2001 Taman Dayu Villa Golf View adalah hotel yang direkomendasikan untuk Anda, seorang backpacker yang mengutamakan anggaran tetapi juga ingin kenyamanan saat beristirahat setelah menjalani petualangan sepanjang hari.

Jika Anda mencari kualitas pelayanan yang baik dengan harga terjangkau, OYO 2001 Taman Dayu Villa Golf View adalah pilihan yang tepat. Meskipun harganya terjangkau, akomodasi ini menyediakan fasilitas yang memadai dan tetap menjaga mutu pelayanannya.

OYO 2001 Taman Dayu Villa Golf View adalah tempat menginap yang cocok bagi Anda yang sedang berlibur bersama keluarga. Nikmati fasilitas hiburan yang disediakan untuk Anda dan keluarga.

Jika Anda berencana menginap dalam jangka waktu yang lama, OYO 2001 Taman Dayu Villa Golf View adalah pilihan yang tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa seperti berada di rumah sendiri.

Menikmati perjalanan sendiri merupakan pengalaman yang menyenangkan. OYO 2001 Taman Dayu Villa Golf View adalah pilihan yang pas bagi Anda yang ingin memiliki waktu sendiri setelah puas menjelajahi kota.

OYO 2001 Taman Dayu Villa Golf View adalah pilihan cerdas bagi Anda yang mencari penginapan dengan harga terjangkau namun tetap menawarkan pelayanan yang baik.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

OYO 2001 Taman Dayu Villa Golf View adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa harus menguras kantong.

Harga mulai Rp365.319 per malam

Lokasi: Jl. Taman Dayu, Area Sawah, Dayurejo, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO