Lantik 78 Panwascam, Panwaslu Siap Kawal Pilkada Kabupaten Kediri 2015

Lantik 78 Panwascam, Panwaslu Siap Kawal Pilkada Kabupaten Kediri 2015 Ketua Panwaslu Kabupaten Kediri Muji Harjita saat melantik Panwascam di Basemen Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri, Senin (15/6). foto : dendi martoni/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Panitia Pengawas Pemilihan umum (Panwaslu) Kabupaten Kediri, melantik 78 Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di Kabupaten Kediri di baseman Gedung Simpang Lima Gumul (SLG), Senin (15/6). Pelantikan Panwascam ini menandakan Panwaslu Kabupaten Kediri siap mengawal dan mengawasi Pilkada 2015.

Ketua Panwaslu Kab Kediri Muji Harjita menuturkan, usai dilantik, Panwascam langsung bekerja sesusai tugasnya. “Pelantikan dan pengambilan sumpah sudah kita lakukan. Kami tekankan kepada Panwascam untuk langsung bekerja sesuai tugasnya," tutur Muji Harjita.

Muji Harjita mengatakan bahwa penekanan terhadap panwascam agar segera bekerja ini merupakan bukti keseriusan Panwaslu Kabupaten Kediri dalam melakukan pengawalan berjalannya Pilkada pemilihan Bupati Kediri pada 9 Desember 2015 mendatang.

“Hari ini ada perwakilan Panwas yang akan mengawal di KPU Kab Kediri. Lainnya langsung bekerja di setiap pos Kecamatan yang sudah ditempatinya. Setiap ada kabar para pengawas di tingkat kecamatan diwajibkan memberi kabar ke Panwaslu Kab Kediri,” jelas Ketua Panwaslu Kabupaten Kediri. (kdr-1/rif/rvl) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO