Bantu Pemasaran, Wali Kota Kediri dan Ketua TP PKK Review Jajan Riyoyo

Bantu Pemasaran, Wali Kota Kediri dan Ketua TP PKK Review Jajan Riyoyo Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar bersama Ketua TP PKK Ferry Silviana Abu Bakar saat mereview produk UMKM Kota Kediri. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Upaya untuk meningkatkan pasar produk UMKM terus dilakukan. Kali ini, -sapaan - bersama Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar mengulas produk-produk UMKM dari Kota Kediri.

Kegiatan itu disiarkan langsung melalui akun instagram @abdullah_abe. Dalam kesempatan ini, dan istrinya mengulas 35 produk UMKM bertajuk 'Review Jajan Riyoyo'.

"Sesuai janji saya di Instagram, saya dan istri saya me-review jajan riyoyo (hari raya). Saya bantu mempromosikan produk buatan warga Kota Kediri," ujarnya, Kamis (13/4/2023).

Wali Kota Abu Bakar tak menyangka UMKM di Kota Kediri ternyata sudah banyak melakukan inovasi. Ia menyebut salah satu jajanan yang unik, yakni keripik kulit semangka. Ia yakin belum banyak orang yang memanfaatkan kulit semangka untuk keripik.

juga mengaku sudah mencicipi jajanan yang diulas. Hasilnya, dari segi rasa sudah lumayan enak.

Di kesempatan yang sama, ia mengajak masyarakat membantu UMKM dengan 'nglarisi produk-produk '. Sehingga semakin besar.

"Semoga kita bisa review seperti ini lagi dalam waktu dekat. Serta bisa bantu teman-teman UMKM dodol jajan riyoyo biar semakin laris," harapnya. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO