Tingkatkan Herd Immunity, Pengadilan Negeri Jombang Gelar Vaksinasi Booster Dosis Dua

Tingkatkan Herd Immunity, Pengadilan Negeri Jombang Gelar Vaksinasi Booster Dosis Dua Vaksinasi booster di Pengadilan Negeri Jombang.

JOMBANG, BANGSONLINE.com - Guna menjaga kekebalan serta imunitas tubuh, terutama dari Covid-19, Pengadilan Negeri (PN) Jombang melaksanakan kegiatan dosis kedua dengan jenis vaksin Pfizer, Jumat (10/03/23).

Vaksinasi tidak hanya diberikan kepada civitas PN Jombang saja. Namun, diikuti oleh instansi lain serta masyarakat sekitar.

Ketua PN Jombang, Dr Bambang Setyawan, mengatakan langkah tersebut menjadi ikhtiar bersama untuk menjaga tubuh agar selalu sehat, bahkan terhindar dari Covid-19 yang bekerja sama dengan dinas kesehatan setempat.

"Hari ini kita mengadakan kedua, kami bersama dinkes diwakili ," ucapnya.

"Dan ini tidak hanya diikuti keluarga besar PN, tapi juga kejaksaan, perhutani, kemudian masyarakat umum. Juga ada beberapa teman yang lain dari Bank BNI Jombang dan lainnya," imbuhnya.

Diungkapkan Bambang, pihaknya menyiapkan 100 suntikan vaksin jenis Pfizer. "Tidak hanya untuk booster kedua saja, namun untuk tahap vaksin sebelum itu juga bisa," terangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO