​Ketua DPC Gerindra Pasuruan Ucapkan Selamat atas Dilantiknya Ketua PC Tidar

​Ketua DPC Gerindra Pasuruan Ucapkan Selamat atas Dilantiknya Ketua PC Tidar Ketua PC Tidar Kabupaten Pasuruan Khoirul Anam (kiri) bersama dengan Ketua DPC Gerindra Pasuruan H. Rusdi Sutejo.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Muhammad Khoirul Anam resmi pegang kendali sebagai pucuk pimpinan Ketua PC . Ia dilantik bersama 24 PAC Tidar lainnya di Hotel Surya Kecamatan Prigen, Senin (20/2/2023).

Ketua DPC Partai yang ikut dalam pelantikan PC dan PAC Tidar se- Kabupaten Pasuruan, mengucapkan selamat kepada Khoirul Anam. 

Meski baru dilantik, sudah melakukan beberapa program yang dibutuhkan oleh masyarakat. Antara lain membantu bencana kekeringan di Desa Kepuh melalui program air bersih tanpa dipungut biaya.

Ia memberikan apresiasi karena apa yang diperintahkan partai langsung diterjemahkan oleh PC Tidar.

"Hal itu merupakan gambaran bahwa jiwa kepempinan serta loyalitas pemuda tidak perlu diragukan," kata Rusdi.

Ketika disinggung soal pilkada 2024, Rusdi yang juga Wakil Ketua DPRD Pasuruan mengatakan saat ini pengurus DPC masih fokus untuk pemenangan pileg dan pemenangan Prabowo Subianto sebagai presiden.

"Semua kader yang ditunjuk DPP partai untuk bertarung di pilkada 2024 ya harus siap dan untuk Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan sudah siap," jelasnya.

Terpisah, Muhamad Fawait, Ketua PD Tidar Jatim mengapresiasi para pengurus PC dan PAC . Ia berharap Tidar bisa menjadi mesin partai untuk memenangkan pemilu 2024 dan menjadikan Prabowo Subianto sebagai presiden. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO