Gerindra Pasuruan Targetkan Prabowo-Gibran Sapu Bersih 24 Kecamatan

Gerindra Pasuruan Targetkan Prabowo-Gibran Sapu Bersih 24 Kecamatan Rusdi Sutejo, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC Partai yakin pasangan capres-cawapres Prabowo - Gibran mampu memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Hal itu disampaikan saat konsolidasi akbar pemenangan pemilu tahun 2024 di Gedung Graha, Minggu (19/10/2023).

Untuk mewujudkan hal itu, ia menyatakan semua kader, relawan, dan sayap jajaran DPC Partai telah siap memenangkan Prabowo - Gibran.

"Kami semua pengurus, relawan, dan kader DPC Partai berikrar siap memenangkan Prabowo - Gibran cukup satu putaran," kata Rusdi kepada awak media.

Ia menyampaikan pada pilpres tahun 2019 lalu, Prabowo menang di 4 sampai 5 kecamatan di wilayah Kabupaten Pasuruan. Namun untuk pilpres 2024, ia memasang target pasangan bisa menang di 10 hingga 20 kecamatan.

"Insyah Alloh target kami pada tahun 2024 mendatang bisa memperoleh suara terbanyak dari sebelumnya. Dan target kami bisa mencapai 24 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Pasuruan dengan elektabalitas tertinggi untuk kemenangan Prabowo - Gibran," ungkapnya.

Pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan ini mengaku sudah menyiapkan strategi untuk memenangkan paslon nomor urut 2 tersebut.

"Semua itu kami lakukan untuk Partai Gerindra dan salah satunya agar masyarakat yakin terhadap dengan cara turun langsung dan mengajak warga berdialog demi memperkuat hubungan silahturahmi kepada masyarakat," jelas Rusdi.

Rapat Konsolidasi Akbar Partai Gerindra dihadiri seluruh pengurus DPC, PAC, ranting, serta sayap partai. Acara itu juga dihadiri seluruh caleg mulai dari tingkat kabupaten, provinsi, dan pusat. (ard/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO