Waka Polres Sidoarjo Pantau Lokasi Buaya, Warga Ketiban Rezeki

Waka Polres Sidoarjo Pantau Lokasi Buaya, Warga Ketiban Rezeki Wakapolres Sidoarjo, Aditya Puji, saat meninjau lokasi munculnya buaya di kali porong, Dusun Awar-awar. (foto: agus hp/BANGSAONLINE)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Gencarnya pemberitaan munculnya di Kali Porong, tepatnya di Dusun Awar Awar Desa Tambakrejo Kecamatan Krembung, membawa rezeki bagi warga setempat. Sebab, banyak masyarakat dari berbagai daerah yang penasaran dan ingin melihat dari dekat. Seperti, pengunjung dari Mojokerto, Pandaan, Malang maupun Surabaya yang memadati bantaran Kali Porong, Rabu (27/05).

Membludaknya pengunjung dimanfaatkan warga untuk mengais rezeki dengan menyediakan lahan parkir dengan tarif Rp. 3.000,- agar pengunjung merasa aman dan nyaman saat menyaksikan kemunculan muara itu.

"Saya sudah dari tadi pagi menunggu. Kalau hari ini (Rabu) tidak muncul, besok saya akan kesini lagi," ujar Nurohman (45) salah satu pengunjung dari Mojokerto.

Sementara itu, Waka Polres Sidoarjo, Kompol Aditya Puji juga mengunjungi tempat tersebut untuk memantau keamanan disana.

"Adanya di lokasi ini, pengunjung dihimbau agar lebih berhati-hati dan waspada. Karena yang dilihat warga bukan binatang jinak melainkan binatang buas dan sewaktu-waktu muncul tanpa diduga. Untuk memantau kondisi keamanan di lapangan, kami akan terjunkan personil dari Polres maupun dari Polsek. Sebab, pengunjung mulai mendatangi lokasi," tegasnya. (gus/sho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO