Gus Barra Kembali Berangkatkan Relawan Bekisar untuk Wisata Religi Gratis

Gus Barra Kembali Berangkatkan Relawan Bekisar untuk Wisata Religi Gratis Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, saat memberangkatkan warga untuk mengikuti wisata religi secara gratis.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, kembali memberangkatkan warga yang tergabung dalam Relawan Bela Kiai dan Santri (Bekisar) untuk mengikuti wisata religi (Wali Limo) secara gratis, Selasa (15/11/2022). Mereka yang ikut kali ini didominasi oleh ibu-ibu dari Kecamatan Kutorejo.

"Ziarah ke makam para wali merupakan bagian kegiatan spiritual dan sekaligus wisata religi yang harus tetap dilestarikan. Melalui doa warga yang ikut ziarah ini, semoga selalu diberikan kemudahan dan kelancaran akan segera terwujudnya Maju, Adil dan Makmur," kata Gus Barra.

Mereka yang ikut dalam agenda tersebut merasa senang dan mengucapkan terima kasih karena fasilitas gratis selama wisata religi. Salah satu peserta, Nina (48), menyatakan siap mendukung Gus Barra untuk menjadi Bupati pada Pemilu 2024.

"Kami, para emak-emak berterima kasih banyak kepada Bapak Kiai Asep dan Gus Barra, atas kepeduliannya yang tinggi. Kami mungkin tidak bisa ziarah ke sana, karena butuh biaya banyak, apalagi situasi ekonomi sulit setelah dampak dari pandemi Covid-19," kata 

"Bersyukur, ada program ziarah wali limo gratis dari Gus Barra yang juga sebagai Wakil Bupati . Kami para emak emak, siap ikut mendukung total ke Gus Barra, agar bisa menjadi Bupati nanti," tuturnya .

Hal senada turut diungkapkan peserta wisata religi lainnya, Siti (42). Menurut dia, Gus Barra  merupakan pemimpin muda yang memperhatikan nasib rakyatnya dan harus didukung oleh masyarakat luas. 

"Gus Barra sangat sering membantu para warga yang tertimpa musibah. Ziarah wali limo gratis dari Gus Barra ini, menunjukkan nilai sosial yang sangat tinggi. Saya bersama emak-emak lainnya senang karena berangkat ke wali limo secara gratis. Terima kasih Gus Barra," kata Siti. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO