Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-94, Korem 084/BJ Gelar Upacara

Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-94, Korem 084/BJ Gelar Upacara Kepala Staf Korem 084/BJ, Kolonel Inf Sugiyono, saat membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olah Raga, Zainudin Amali, dalam peringatan Sumpah Pemuda ke-94.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Korem 084/BJ melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94, Jumat (28/10/2022). Kepala Staf Korem 084/BJ, Kolonel Inf Sugiyono, bertindak sebagai inspektur upacara dalam kegiatan ini.

Saat itu, ia membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olah Raga, Zainudin Amali, yang menyebut Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 memberikan pelajaran kepada kita bagaimana menyikapi perbedaan sikap primordial, suku, agama, ras dan kultur, serta berbagai kepentingan menjadi kekuatan, bukan sebagai faktor yang melemahkan.

"Sesuai tema peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 yaitu Bersatu Bangun Bangsa, memberi pesan bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan, dengan ketangguhan dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia," ujarnya.

Upacara diikuti oleh Personel Prajurit TNI dan PNS Makorem dan Kodim wilayah kota dan turut dihadiri oleh para Kasi Kasrem dan Kabalak Rem 084/BJ. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO