TMMD ke-115, Danrem 084/BJ Tinjau Pengerjaan Jembatan di Pamekasan

TMMD ke-115, Danrem 084/BJ Tinjau Pengerjaan Jembatan di Pamekasan Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, saat meninjau pembangunan jembatan di Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, meninjau langsung pembangunan jembatan sepanjang 70 meter yang berada di Desa Bujur Barat, Kecamatan Batumarmar, , Selasa (11/10/2022). Kegiatan ini merupakan rangkaian dari giat TNI Manunggal Membangun Desa () yang ke-115.

Ia mengatakan bahwa jembatan yang menghubungkan Dusun Bendungan Timur dengan Bendungan Barat itu bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan menjadi jalan alternatif bagi seluruh warga, khususnya masyarakat setempat.

"Dengan adanya jembatan yang dibangun ini, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Dusun Bendungan Timur dan Bendungan Barat sebagai jalan alternatif yang lebih cepat," ujarnya.

"Tahun ini membangun jembatan sekitar 70 Meter di Bujur Barat, yang pekerjaan dengan model kerja partisipasi antara TNI dan seluruh masyarakat, selain itu ada juga perbaikan Rumah Tidak Layak Huni, perbaikan jalan, dan Jalan Makadam,” imbuhnya

Untuk memastikan agenda tersebut berjalan lancar, Terry memastikannya dengan terjun langsung ke lokasi agar pengerjaannya sesuai dan dapat digunakan oleh masyarakat dengan aman. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO