Nautica Resort Collection Hadir di SOGO Tunjungan Plaza Surabaya

Nautica Resort Collection Hadir di SOGO Tunjungan Plaza Surabaya Suasana foto bersama usai gelaran Nautica Resort Collection di SOGO TP Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com Resort Collection kini hadir di Department Store Tunjungan Plaza . Keberadaan salah satu merek ternama ini dianggap memberi keuntungan pada pelanggan setia, karena terdapat bermacam varian seperti kaos hingga baju terusan dengan desain yang elegan.

"Khusus hari ini, kami memberikan diskon 20 persen untuk all payment dan tambahan diskon 10 persen bagi para Mandiri cardholder, serta surprise gift worth up to Rp2 juta bagi para MAPCLUB members dan Mandiri cardholder," kata Branch Manager , Rama Tri Antono, Minggu (2/10/2022).

"Koleksi kita lebih ke casual dan semi formal. Sementara untuk target marketnya usia 20-40 tahun. Kalau untuk anak-anak, lagi dalam proses ke depan, sedang kita siapkan," imbuhnya.

Marketing Direktur Indonesia, Arnold Ratnawati, mengatakan bahwa pihaknya secara konsisten memberikan brand entertainment kepada para pengunjung, salah satunya dengan menghadirkan event activation .

"Diharapkan, event ini dapat menjadi sarana penghubung antara penjual dan pembeli, serta bisa lebih dekat dengan para fashion enthusiast ," pungkasnya. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO