Ratusan Emak-emak Ikut Lomba Senam Go PKS Go Di Lapangan Lengkong Mojoanyar Mojokerto

Ratusan Emak-emak Ikut Lomba Senam Go PKS Go Di Lapangan Lengkong Mojoanyar Mojokerto Suasana lomba senam Go PKS Go di Lapangan Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ratusan emak-emak mengikuti lomba Senam Go Go dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2022 di Lapangan Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten , Minggu (2/10/2022). Kegiatan yang digelar DPD Kabupaten itu dihadiri oleh bupati, dan para anggota DPRD dari fraksi partai berlambang padi dan bulan sabit ini. 

“Kesadaran masyarakat untuk hidup sehat harus semakin tinggi. Oleh karena itu, kami memfasilitasi dengan lomba senam Go Go yang sedang populer di kalangan emak-emak, agar mereka senang berolahraga dan semakin sehat,” kata Ketua DPD Kabupaten , Imam Sutarso.

Ia menyebut, DPD Kabupaten akan menggelar jalan sehat yang akan dipusatkan di Candi Brahu Bejijong Trowulan. Hal tersebut dilakukan untuk mempromosikan wisata di .

"Ke depan, kami akan menggelar jalan sehat di area candi Brahu Bejijong Trowulan. Ini bagian dari mempromosikan wisata di ," ujarnya.

Selain lomba senam, kata Imam, DPD Kabupaten juga menggelar periksaan kesehatan murah, pasar sembako murah, pasar bekas berkualitas, serta pendaftaran anggota baru. 

"Ada 20 komunitas senam yang meramaikan acara lomba senam dan ada ribuan masyarakat ikut senam bersama. Nanti ada doorprize dan hadiah," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPW Jawa Timur, Irwan Setiawan, mengapresiasi lomba yang menjadi bagian dari pihak partai untuk menyapa masyarakat ke bawah dan bagian dari ikhtiar bangkit dari pandemi Covid-19.

"Senam Go Go ini merupakan senam yang mempunyai seni kreatif unik dan populer saat ini, yang banyak diminati oleh kalangan masyarakat. Semoga dengan diadakan senam ini, semakin dikenal dan diingat oleh semua masyarakat hingga pemilu 2024," urai Irwan. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO