Peringati 10 Muharram 1444 H dan HUT ke-77 RI, Alumni SMPN 1 Pamekasan Santuni 36 Yatim

Peringati 10 Muharram 1444 H dan HUT ke-77 RI, Alumni SMPN 1 Pamekasan Santuni 36 Yatim Komunitas Dayang Pamekasan saat memberi santunan kepada anak yatim.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 dan 10 Muharram 1444 H, komunitas Dayang yang merupakan anggota alumni SMPN 1 menyantuni 36 anak yatim.

Pembagian bansos ini di lakukan door to door agar para penerima bisa menerima di rumah masing-masing. Ketua Komunitas Dayang , Fatmafati, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda  rutin setiap memasuki bulan Muharram.

"Kita ingin berbagi senyum dengan para anak yatim, terutama anak yatim dari alumni SMPN 1 ," ujarnya saat pembagian santunan, Minggu (21/8/2022).

Ia menyebut, dana untuk santunan ini murni hasil sumbangan para alumni SMPN 1 yang memang ingin berbagi dengan para anak yatim.

"Dengan adanya santunan ini semoga bisa bermanfaat dan yang memberikan sumbangan semoga diberikan tambahan rejeki dan diberikan kesehatan sekeluarga," tuturnya.

Sementara Roro yang juga alumni SMPN 1 berharap kegiatan itu ditingkatkan setiap tahunnya.

"Kita semua ingin melihat senyum kebahagiaan para anak yatim terutama anak yatim dari para teman-teman kita," kata Roro. (dim/mar).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO