Ribuan Warga Bangkalan Meriahkan Festival Gus Muhaimin di Sidoarjo

Ribuan Warga Bangkalan Meriahkan Festival Gus Muhaimin di Sidoarjo Ketua DPC PKB Bangkalan, Syafiuddin, saat memberi keterangan kepada awak media.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - DPC PKB berangkatkan ribuan rombongan dalam rangka memeriahkan Festival  yang digelar di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (6/8/2022). Kegiatan bertajuk The Next 2024 ini menjadi ajang konsolidasi relawan di Jawa Timur untuk menyamakan visi mendukung Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden.

Ketua DPC PKB , Syafiuddin, memastikan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa mereka diberangkatkan langsung dari Kabupaten yang bertitik kumpul di rest area Suramadu.

"Totalnya ada 70 ribu orang, dan DPC PKB sumbang seribu orang. Dengan acara ini, kita ingin menampilkan kalau layak menjadi presiden, dan legitimasi Muhaimin ini kuat di Provinsi Jawa Timur," ujarnya.

"Ini ajang bersuka ria tanpa adanya perpecahan. Apalagi Jawa Timur sebagai barometer pemilu. Oleh sebab itu, adanya acara ini menjadi pembuktian kalau masih memiliki legitimasi yang kuat di Jawa Timur," tuturnya menambahkan.

Festival ini meriahkan oleh penampilan dari grup band papan atas seperti Jamrud, D'Masiv, Charly Setia Band, New Monata, Joy Jeconiah dan artis lokal Jawa Timur lainnya. (ida/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO