Pemprov Jatim Raih Tiga Penghargaan dalam BKN Award 2022

Pemprov Jatim Raih Tiga Penghargaan dalam BKN Award 2022 Pengumuman kategori perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian terbaik dalam BKN Award 2022.

BATAM, BANGSAONLINE.com - kembali mendapat penghargaan tingkat nasional. Kali ini, tiga penghargaan diraih dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2022 yang diumumkan saat Rapat Koordinasi Nasional Kepegawaian 2022 di Hotel Marriott Harbour Bay, Kota Batam, Kamis (21/7/2022) malam.

Sejumlah penghargaan yang berhasil disabet ialah kategori implementasi manajemen ASN terbaik pertama, lalu kategori perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian tipe provinsi besar, serta urutan keempat kategori penilaian kompetensi tipe provinsi besar.

“Alhamdulillah sore ini diumumkan di Batam,” kata Gubernur , , dalam pesan WhatsApp kepada BANGSAONLINE.com.

Atas raihan tersebut, gubernur berterima kasih pada semua elemen strategis yang membantu dan bersinergi mewujudkan program-program

Penilaian dibagi menjadi tiga kategori, yaitu kategori utama berupa implementasi manajemen ASN terbaik, kemudian kategori elemen implementasi manajemen ASN dan pemanfaatan sistem informasi yang mencakup perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian; penilaian kompetensi; implementasi penerapan manajemen kinerja; penerapan pemanfaatan data-sistem informasi dan CAT.

Selanjutnya kategori special mention, yakni pilot project SIASN dan komitmen peningkatan pelayanan kepegawaian BKN. Untuk kategori instansi pemerintah yang dinilai meliputi instansi pusat, yakni terdiri dari kementerian dan lembaga negara/lembaga pemerintah non-kementerian (LPNK), serta instansi daerah yang terdiri dari pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten, serta pemerintah kota. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO