Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Waru Ikuti Lomba Kebersihan

Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Waru Ikuti Lomba Kebersihan Petugas dari Polsek Waru saat mendapat kunjungan dari Tim Penilai Lomba Kebersihan Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polresta menggelar perlombaan kebersihan di tingkat polsek jajaran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76. Tim penilai dari Polresta mendatangi Polsek Waru.

"Perlombaan kebersihan bagi Polsek Waru menyambut HUT Bhayangkara ke-76. Polresta mengawali dari rayon polsek wilayah utara dan personel tim penilai juga berkeliling dari selatan ke utara secara bergantian mengunjungi polsek jajaran," kata Kapolresta , Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Selasa (28/6/2022).

Tim terdiri dari bidang Inspektorat, Kabag Kasium, Propam Polresta , Kabag SDM Polresta , mengelilingi dan memantau keberadaan Polsek Waru serta melihat ruangan SPKT yang baru dibangun. Mereka juga mengecek tanaman serta melihat bangunan baru yang ada di sana.

"Iya, kita dari juri tim penilai Polresta , ini ada lomba kebersihan tingkat Polsek Jajaran, guna menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Polresta ," ucap Kasium Polresta , Iptu Heru Suprapto, kepada awak media di lokasi.

"Betul mas ini lomba kebersihan tingkat polsek jajaran Polresta untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Polri, perlombaan kebersihan ini diberlakukan ke seluruh jajaran polsek. Alhamdulillah tim penilai datang ke Polsek Waru sudah kita siapkan sebelumnya, hingga Polsek Waru kita lihat tampak bersih dan sejuk," timpal Kapolsek Waru, Kompol Bunari.

"Polsek Waru sekarang telah bagus dan tampak dari jauh seperti perhotelan. Semoga Polsek Waru bisa masuk nominasi kemenangan, dari hasil lomba kebersihan ini. Pemenangnya nanti akan dipaparkan pada tanggal 1 Juli 2022 hari H nanti," imbuhnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO