Wali Kota Pasuruan Serahkan SK PPPK Formasi Tahun 2021

Wali Kota Pasuruan Serahkan SK PPPK Formasi Tahun 2021 Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf, saat menghadiri penyerahkan SK PPPK Formasi Tahun 2021.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali , (), menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2021 untuk guru di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan. 

Ia berpesan kepada para guru agar mengajar dengan serius, menciptakan prestasi, dan memberi semangat toleransi yang tinggi guna mencetak dan mendidik murid menjadi manusia yang unggul serta menjadi pemenang di zamannya. 

“Saya ucapkan selamat untuk para guru yang telah diangkat menjadi PPPK, saya ingin sampaikan tiga pesan untuk para guru yaitu kerja dengan sungguh-sungguh, cetak prestasi dan semangat toleransi yang tinggi,” ujarnya di , Selasa (29/3/2022).

Pihaknya berharap murid-murid punya kecerdasan intelektual dan spiritual, karena itu sebagai syarat untuk menjadi pemenang. Dengan demikian, murid jadi pintar, cerdas, bisa menggunakan akalnya dengan baik, dan saat itu pula mereka menjadi orang-orang religius.

“Ini PR kita bersama, murid dapat menjadi manusia yang unggul, diharapkan murid-murid punya kecerdasan intelektual dan spiritual, menjadikan kecerdasan spiritual untuk lebih dekat kepada Tuhannya,” kata .

Ia pun meminta kepada para guru agar terus mendukung pekerjaan yang ditekuni di bidang masing-masing. Menurut dia guru harus ada target berprestasi, apapun itu sesuai dengan bidang masing-masing, baik murid maupun gurunya.

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO