Pemuda ini Tewas Usai Tabrak Truk Tronton di Layang Trosobo Sidoarjo

Pemuda ini Tewas Usai Tabrak Truk Tronton di Layang Trosobo Sidoarjo Korban kecelakaan di Layang Trosobo, Sidoarjo, saat dievakuasi oleh warga dan petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pemuda dari Desa Trosobo, Kecamatan Taman, Rino Maulana Ghifari (22), tewas usai motornya menabrak truk tronton di Layang Trosobo, Sidoarjo, Minggu (6/2) malam. 

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono, mengungkapkan bahwa korban awalnya melaju dari arah barat ke timur. Lalu, Rino kehilangan fokus dan menghantam bagian belakang truk ketika sampai di lokasi kejadian.

"Akhirnya tabrak belakang. Korban (Rino) meninggal dunia di tempat," kata Sugeng, Senin (7/2).

Rino mengendarai motor jenis honda vario nopol W 3318 VA. Kondisi bagian depan motornya hancur setelah menabrak bagian belakang truk tronton nopol W 9166 UQ yang dikemudikan oleh Achmad Ichsan (53), warga Desa Medaeng, Waru, Sidoarjo.

Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan kini sudah diamankan para petugas kepolisian. Kemudian, lanjut Sugeng, pihaknya bakal melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Dugaan sementara, pengendara motor tidak fokus, sehingga menabrak kendaraan di depannya yang melaju dan berada di lajur yang sama," tuturnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO