KLH Siap Jadikan Ponorogo Langganan Adipura

KLH Siap Jadikan Ponorogo Langganan Adipura Kepala KLH Ponorogo, Ir Adam Parikesid MM. foto: nur prihantoro/BANGSAONLINE

PONOROGO (BangsaOnline) - Menyongsong Adipura tahun ini seluruh SKPD di Ponorogo dituntut bekerja maksimal dalam memenuhi kriteria Adipura. Tak terkecuali yang dilakukan Kantor Lingkungan Hidup (KLH) Ponorogo yang berkomitmen Siap Menyongsong Ponorogo kembali menyabet penghargaan ini. 

Kepala Kantor Lingkungan Hidup Kabupaten Ponorogo Ir Adam Parikesid MM mengatakan, rencananya salah satu persiapan yang dilakukan adalah melakukan beberapa pembenahan di tiga titik jantung kota kabupaten.

“Di antaranya nanti pembenahan fasilitas umum di tiga titik jantung kota, pembenahan trotoar di Pasar Songgo Langit, Penertiban PK Lima di Aloon-aloon dan perbaikan Taman Kota,” katanya, saat ditemui di ruang kerjanya (31/3).

Kepala KLH menambahkan pihaknya akan memasilitasi beberapa tempat pembuangan sampah sementara, di area publik. ”Seperti di terminal, pingir jalan, sekitaran pasar dan area publik lain, sehinga ke depan Ponorogo tampak lebih bersih dan indah,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO