​Zulhas Yakin PAN Jadi Penentu Kemenangan Khofifah-Emil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Zulhas Yakin PAN Jadi Penentu Kemenangan Khofifah-Emil

Wartawan: M Didi Rosadi
Rabu, 07 Februari 2018 20:21 WIB

KONSOLIDASI: Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan bersama Emil Dardak yang didukung PAN di Jatim Expo, Surabaya, Rabu (7/2)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan yakin bahwa partainya akan menjadi penentu kemenangan bakal pasangan calon Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak. Partai berlambang matahari terbit ini menargetkan pasangan ini unggul suara 7-10 persen.

“Tujuan pertama saya datang ke Jatim dalam rangka konsolidasi partai dari cabang, ranting, kecamatan sampai desa. Mereka konsolidasi memperkuat diri mendukung khofifah dan emil di Jatim,” ujar Zulhas, sapaan karibnya, Rabu (7/2).

Ketua MPR RI ini pun bakal terus melanjutkan safari ke setiap kabupaten/kota di Jatim. Zulhas tidak hanya kampanye saja, tetapi juga berkeliling di 38 daerah.

“Kampanye besar nanti saya datang. Kami datang agar kader PAN di pengurus kabupaten, kecamatan, desa agar setiap tempat pemungutan suara (TPS) minimal ada satu orang untuk saksi khofifah dan Emil,” jelasnya.

Menurutnya, persaingan pemilihan gubernur nanti sangat ketat. Hasil survei Selisihnya tidak begitu jauh, hanya 7-10 persen. Disinilah peran PAN akan menentukan kemenangan khofifah. Yang membawa gerbong pemilih aktif dan berbeda. sehingga bisa membawa keunggulan bagi pasangan bertagline Kerja tersebut. Zulhas pun siap mengemban tanggung jawab mengarahkan konstetuen partainya untuk memilih khofifah-emil.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilgub Jatim 2018

Berita Terkait

Bangsaonline Video