KH Robbach Ma'sum Ajak Relawan dan Masyarakat Kawal Kepemimpinan Khofifah-Emil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KH Robbach Ma'sum Ajak Relawan dan Masyarakat Kawal Kepemimpinan Khofifah-Emil

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Senin, 09 Juli 2018 14:55 WIB

KH. Robbach Ma'sum bersama tim pemenangan Khofifah-Emil Gresik saat tasyakuran. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Tim relawan dan partai pengusung pasangan Cagub-Cawagub Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di Kabupaten Gresik menggelar tasyakuran atas kemenangan di Pilgub Jatim. Acara bertajuk "Selamat Datang Pemimpin Baru Jawa Timur" itu digelar di Kantor DPD Golkar di Jalan Panglima Sudirman, Gresik, Senin (9/7/2018).

Sejumlah petinggi partai pengusung dan tim relawan tampak hadir dalam tasyakuran tersebut. Di antaranya, Penasehat Tim Pemenangan Gresik KH. Robbach Ma'sum, Ketua Dewan Penasehat Golkar KH. Nur Muhammad, Pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS) H. M. Khozin Ma'sum.

Kemudian, Wakil Ketua DPD Golkar Jatim Qodrat Sunyoto, Ketua RGS Jatim Muslih Hasyim, Ketua DPC PPP Gresik Achmad Nadir, Sekretaris DPD Golkar Atek Ridwan, Bendahara Erry Sucahyo, dan sejumlah rewalan dan pengurus partai.

Dalam sambutannya, H. Ahmad Nurhamim selaku Ketua Tim Pemenangan Khofifah-Emil wilayah Gresik berterima kasih kepada semua relawan, kordes, korcam, dan saksi atas kerja kerasnya sehingga Khofifah-Emil bisa memenangi Pilgub Jatim.

"Bu Khofifah tak bisa menghadiri tasyakuran karena sedang ikut rapat pleno terbuka penetapan Cagub-Cawagub Jatim terpilih di KPU Jatim," ujar Nurhamim menyampaikan salam dari Khofifah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilgub Jatim 2018

Berita Terkait

Bangsaonline Video