SIG Dukung Musyawarah Nasional Ikatan Arsitek Indonesia

SIG Dukung Musyawarah Nasional Ikatan Arsitek Indonesia Suasana saat Musyawarah Nasional Ikatan Arsitek Indonesia XVI di Bali.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com (Persero) Tbk () mendukung kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) (IAI) XVI. Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari (27-29 Oktober) di Kuta,, itu menjadi ajang temu arsitek dari berbagai wilayah di Indonesia dengan pelaku industri konstruksi dan bangunan.

Pada kegiatan ini memperkenalkan produk dan layanan terbaiknya melalui tayangan video, poster, pemaparan brand dan product awareness oleh Senior Manager of Design Solution , Edo Ramces Sihombing. Produk dan layanan tersebut di antaranya, SobatBangun, yakni platform digital dari untuk mengembangkan proses pembangunan dan renovasi rumah secara lebih baik serta berkelanjutan.

Diperkenalkan juga produk Rumah Modular yaitu rumah pra-cetak yang difabrikasi dalam bentuk modul (panel/volumetric) dengan tujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan, memastikan konsistensi mutu bangunan dan mendukung pembangunan yang ramah lingkungan. Serta produk Mortar Indonesia, produk mortar premium yang diproduksi dengan teknologi tercanggih dan bahan material yang teruji kualitasnya.

berfokus pada pengembangan solusi bahan bangunan melalui produk semen, solusi beton, mortar, maupun produk-produk turunan lainnya. Solusi yang diciptakan tidak hanya memenuhi harapan stakeholder, tapi juga menjadi pendorong dalam tumbuhnya industri bahan bangunan yang berkelanjutan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sekap WNA Ukraina, Lima Bule di Denpasar Mengaku Polisi Internasional':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO