HARIAN BANGSA Biro Sumenep Berbagi Berasama Anak Yatim dan Kaum Duafa

HARIAN BANGSA Biro Sumenep Berbagi Berasama Anak Yatim dan Kaum Duafa Suasana HUT HARIAN BANGSA ke-15 di Sumenep yang dirayakan bersama 200 anak yatim dan dhuafa. foto: Faisal/BangsaOnline.com

SUMENEP (BangsaOnline) - Tradisi bebagi kebahagiaan setiap HUT bersama anak yatim menular sampai ke daerah. Bahkan tidak hanya anak yatim, kaum duafa pun ikut merasakan kebahagiaan.

Suasana gedung Aula SKB Batuan, jalan Raya Batuan Kecamatan Batuan Sumenep lain dari hari sebelumnya. Minggu (22/3) pagi kemarin penuh keceriaan. Sebanyak 160 anak yatim dan kaum duafa hadir untuk berbagi kebahagiaan bersama biro Sumenep merayakan hari ulang tahun ke-15.

Kedatangan mereka disambut tangan terbuka oleh Ketua DPRD Sumenep Herman Dali Kusuma didampingi Anggota Komisi A DPRD Hj. Zulfah dari partai Gerindra, Bupati Sumenep Dr. Abuya Busyro Karim, M.Si yang diwakili Kabag Kesmas Pemkab Sumenep Syahwan Efendi dan yang pasti kepala Biro di Sumenep Faisal ER serta anggota yang lain.

Faisal mengucapkan banyak terima kasih pada Bupati Sumenep dan segenap jajaran SKPD yang merespon kehadiran untuk terus eksis dan berkembang di Sumenep.

“Demikian juga ketua DPRD Sumenep, Bapak Heman Dali Kusuma yang mendorong kami untuk terus melakukan perbaikan setiap tahunnya. Sehingga bisa menjadi bacaan alternatif bagi warga Sumenep yang butuh bacaan penyeimbang,” ujar Faisal dalam kata sambutannya.

Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesmas) Sumenep, Syahwan Efendi mengatakan, pihaknya sangat apresiatif terhadap santunan yang diberikan .

“Hal yang sama juga kita lakukan. Kita memberi bantuan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan bantuan. Setiap bantuan kita konsultasi dengan ketua dan dan rekan-rekannya yang berada di BAZ,” papar Syahwan.

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO