Bupati Gus Yani dan Wabup Bu Min Resmikan Klinik Pratama Muslimat NU Bungah

Bupati Gus Yani dan Wabup Bu Min Resmikan Klinik Pratama Muslimat NU Bungah Bupati Gus Yani dan Wabup Bu Min didampingi Anggota DPRD Gresik Noto Utomo melihat ruangan yang ada di Klinik Pratama Muslimat NU Bungah. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, dan Wabup Aminatun Habibah meresmikan Klinik Pratama Muslimat NU Bungah, Rabu (22/9/2021).

Klinik yang berlokasi di Jalan Masangan Timur Nomor 01, Desa Masangan, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik tersebut di bawah naungan Yayasan Muslimat NU Kecamatan Bungah.

Peresmian klinik ditandai dengan penandatanganan prasasti pembangunan klinik, dilanjutkan dengan pengguntingan pita sebagai simbol dimulainya aktivitas pelayanan kesehatan di klinik tersebut.

Usai melakukan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita, Bupati Gus Yani didampingi meninjau setiap sudut ruangan yang berada di klinik tersebut.

Bupati menyampaikan apresiasi terhadap Muslimat NU atas kontribusinya terhadap pelayanan kesehatan. 

"Di saat pandemi Covid-19 belum berakhir, Muslimat NU hadir dengan membawa manfaat bagi masyarakat, yakni dengan beroperasinya klinik pratama. Bagi kami, ini merupakan bentuk kontribusi Muslimat NU terhadap pentingnya pelayanan kesehatan bagi masyarakat," kata bupati.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO