Wabup Gresik Berlayar ke Bawean Satu Kapal dengan Pemulangan Jenazah Seorang Warga

Wabup Gresik Berlayar ke Bawean Satu Kapal dengan Pemulangan Jenazah Seorang Warga Jenazah warga Dusun Legundi, Desa Kepuh Legundi, Kecamatan Tambak, Pulau Bawean saat diturunkan dari kapal. foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - () melakukan kunjungan kerja ke , Senin (19/9/2022). Orang nomor dua di Kabupaten Gresik ini didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Gresik, dr. Mukhibatul Khusnah.

Bersamaan penyeberangan Wabup dengan KM Express Bahari, ada pemulangan asal warga Dusun Legundi RW. 08 RW. 04, , , Pulau Bawean.

Almarhum meninggal saat menjalani perawatan di RSUD Ibnu Sina, karena sakit yang diderita. Almarhum meninggalkan 4 orang anak, salah satunya masih berumur 40 hari.

"Kami mengucapkan turut bela sungkawa. Semoga almarhum husnul khotimah, ditempatkan di sisi Allah SWT. Keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan keikhlasan," ucap ..

Ia lalu memberikan sejumlah bantuan kepada keluarga almarhum. "Semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak-anak dan keluarga almarhum," kata saat memberikan bantuan kepada salah satu keluarga almarhum yang mendampingi.

Haris, adik almarhum mengucapkan terima kasih kepada yang sudah menyempatkan menemui keluarga almarhum di sela-sela perjalanan melakukan rangkaian kunjungan kerja ke .

"Kami dan keluarga mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Ibu Wabup. Di sela kesibukannya dalam pelayaran menuju Bawean memperhatikan kami dan memberikan bantuan," ungkapnya.

"Semoga dapat bermanfaat. Semoga Allah membalasnya dengan pahala yang berlipat," tutupnya. (hud/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tidak ada Jembatan, Warga Antar Jenazah ke Pemakaman Menerjang Aliran Sungai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO