Gelar Muskercab, PPP Gresik Tunjuk Ali Mahmud sebagai Sekretaris dan PAW Yunus di DPRD

Gelar Muskercab, PPP Gresik Tunjuk Ali Mahmud sebagai Sekretaris dan PAW Yunus di DPRD Wabup Aminatun Habibah saat hadiri muskercab PPP Gresik. foto: Istimewa/ BANGSAONLINEcom

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gresik menggelar musyawarah kerja cabang (muskercab) di kantor kantor PPP, Jalan KH Syafi'i, Desa Dahanrejo, Kecamatan Kebomas, Sabtu (26/2/2022).

Hadir Wabup Gresik Aminatun Habibah, juga sejumlah pengurus DPW PPP Jawa Timur seperti Mujahid Anshori, Didik Hilman, Ketua DPC Khoirul Huda, Sekretaris DPC Ali Mahmudi beserta Majelis Syariah dan Pengurus Harian DPC .

Wabup dalam sambutannya mengatakan, partai politik (parpol) memiliki posisi dan peran penting dalam sistem demokrasi. Menurutnya, parpol memainkan peran penghubung yang sangat strategis antara proses penyelenggaraan pemerintahan dan warga negara.

“Keberhasilan kami (Bupati dan Wakil Bupati Gresik) tidak lepas dari teman-teman PPP. Semoga partai ini senantiasa selalu mendukung program pemerintah dalam melayani dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat di Kabupaten Gresik,” ucapnya.

Ia menuturkan, sudah berhasil membawa dirinya bersama Fandi Akhmad Yani menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gresik pada Pilkada Tahun 2020. Karena itu, ia berharap ke depan menjadi partai yang besar dan solid dalam sistem demokrasi di Indonesia.

"Mudah-mudahan pada Pemilu 2024 nantinya dapat kembali memperoleh 7 kursi sesuai apa yang menjadi tujuan partai berlambang Ka'bah tersebut," harapnya.

Wabup menambahkan, silaturahmi maupun musyawarah kerja merupakan agenda kegiatan yang sangat penting bagi kelangsungan organisasi. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO