KPK Geledah Rumah 2 Anak Hasan Aminuddin, Bawa 1 Koper dari Rumah Zulmi

KPK Geledah Rumah 2 Anak Hasan Aminuddin, Bawa 1 Koper dari Rumah Zulmi Petugas KPK saat menggeledah rumah Zulmi Noor Hasani di Desa Sidomukti Probolinggo, Sabtu (4/9/2021). foto: Andi/ Bangsaonline.com

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Setelah sebelumnya menggeledah kantor bupati, rumah pribadi bupati dan dua kantor kecamatan, kali ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan penggeledahan di Kabupaten Probolinggo.

Ada dua tempat penggeledahan kali ini, yakni rumah kedua anak Hasan Aminuddin dengan istri pertamanya, Dian Prayuni. Kedua rumah anak Hasan Aminuddin yang digeledah KPK yaitu Rumah Dini Rahmawati dan Zulmi Noor Hasani.

Zulmi Noor Hazani merupakan anak kedua Hasan Aminuddin yang digadang-gadang menjadi tongkat estafet berikutnya menggantikan Bupati Tantriana Sari pada Pilkada serentak 2024 mendatang.

Penggeledahan KPK dilakukan sekitar pukul 10.30 pagi di rumah anak pertama Hasan Aminuddin yakni Dini. Selang berikutnya, petugas KPK bergerak ke rumah Zulmi yang bersebelahan dengan anak pertamanya. Penggeledahan itu terjadi di Desa Sidomukti, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (4/9) siang.

Simak berita selengkapnya ...