Hasan Aminuddin dan Istrinya, Bupati Probolinggo, Terjaring OTT KPK

Hasan Aminuddin dan Istrinya, Bupati Probolinggo, Terjaring OTT KPK Hasan Aminuddin. Foto: ist

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Politikus kawakan asal Probolinggo, , terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (). Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem itu terjaring OTT bersama istrinya, Puput Tantriana Sari yang kini menjabat Bupati Probolinggo untuk periode kedua (2018-2023).

(Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari. foto: ist)

Nurul Ghufron, Wakil Ketua , membenarkan OTT tersebut. “Sementara dapat saya sampaikan bahwa benar telah melakukan giat penangkapan, selanjutnya nanti akan kami rilis,” kata Nurul Ghufron dikutip Kumparan pagi ini, Senin (30/8/2021).

OTT ini sukses berkat satuan tugas (satgas) di bawah pimpinan Harun Al Rasyid, penyelidik handal yang dinonaktifkan karena tak lulus TWK yang kini kontroversial itu. Meski nonaktif, Harun disebut masih memberikan masukan dan arahan sehingga satgas tersebut sukses melakukan operasi tangkap tangan.

(Nurul Ghufron. foto: jawapos)

Bukan hanya Nurul Ghufron yang membenarkan OTT terhadap dan istrinya. Ali Fikri, Plt Juru bBcara , juga membenarkan OTT tersebut. Namun seperti halnya Nurul Ghufron, ia juga belum mau bicara banyak tentang OTT ini.

“Tim masih bekerja, dan perkembangannya nanti kami pastikan akan kami sampaikan lebih lanjut,” kata Ali Fikri. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Resmi Dipecat! Novel Baswedan dkk Letakkan Kartu Identitas KPK':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO