Wanita Tertua di Dunia, Rayakan Ultah ke-117

Wanita Tertua di Dunia, Rayakan Ultah ke-117 Misao Okawa, wanita tertua di dunia. foto: wowkeren.com

BangsaOnline - Wanita tertua di dunia yakni Misao Okawa baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-117 pada Kamis, (5/3). Di hari bahagianya tersebut, Misao tampak sangat menawan dengan mengenakan kimono berwarna merah muda motif bunga sakura.

Tak hanya itu, wanita asal jepang ini juga menyematkan hiasan bunga berwarna senada di rambut putihnya. Seorang pejabat pemerintah Jepang yakni Osaka Takehiro Ogura bahkan datang ke rumah jompo tempat Misao tinggal dengan membawa hadiah seikat bunga. Ia pun terlihat sangat senang.

"Aku sepertinya bertambah pendek. Tetapi, apapun itu aku senang," tutur Misao yang duduk di kursi roda. Meskipun begitu, kondisinya dalam beberapa bulan terakhir semakin melambat dan kesulitan mendengar. Namun, Misao makan dengan baik dan sehat.

Sementara itu, Misao lahir di Osaka, Jepang, pada 5 Maret 1898. Ia diakui sebagai wanita tertua di dunia oleh Guinness World Records di tahun 2013. Misao menikah dengan pria bernama Yukio pada 1919 dan memiliki dua orang putri dan seorang putra.

Sumber: wowkeren.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO