Naik Motor Berdua, Bocah 8 Tahun di Sidoarjo Tewas Tabrak Pikap Parkir

Naik Motor Berdua, Bocah 8 Tahun di Sidoarjo Tewas Tabrak Pikap Parkir Petugas saat melakukan olah TKP menunjukkan bagian pikap yang ditabrak.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa MIA, bocah 8 tahun asal Desa Karangpuri, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo. Ia meregang nyawa usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Jimbaran, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Sabtu (24/4/2021).

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan itu bermula dari korban dibonceng Alfiatul Rejekia (19), warga Karang Puri, Kecamatan Wonoayu menggunakan sepeda motor Mio nopol W 5179 SN.

"Kendaraan yang ditumpangi korban dan pengendara Alfiatul berjalan dari arah timur ke barat," kata AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Setibanya di lokasi, kendaraan yang ditumpangi korban tersebut menabrak mobil Daihatsu Pikap Gran Max nopol W 8340 NU milik Supriyadi Ager Salem (31), warga Sukomoro, Nganjuk. "Menabrak pikap yang parkir di bahu jalan sebelah selatan," terangnya.

Karena benturan cukup keras, korban meninggal dunia di lokasi. Sedangkan yang membonceng mengalami luka-luka. "Korban sudah dibawa ke rumah sakit. Kendaraan yang terlibat juga kami amankan di Mapolsek Wonoayu," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO