6 Kios Dekat Ramayana Swalayan Sidoarjo Terbakar, 7 Mobil PMK Diterjunkan

6 Kios Dekat Ramayana Swalayan Sidoarjo Terbakar, 7 Mobil PMK Diterjunkan Kobaran api melalap 6 unit kios di dekat Ramayana Swalayan Sidoarjo, Selasa (9/3/2021) malam. foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sedikitnya 6 unit kios yang berada di jalan Letjen Sutoyo atau tepatnya di sekitar kawasan Ramayana Swalayan Bungurasih, Waru, ludes dilahap api, Selasa, (9/03/2021) malam.

Dari informasi yang didapat, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Meski belum diketahui pasti apa penyebab utama insiden tersebut, warga sekitar menduga akibat adanya korsleting listrik.

Della, warga sekitar mengaku pertama kali mendapat informasi ini dari anaknya. Ia kemudian menuju titik api. Ia juga menceritakan beberapa warga mencoba memadamkan si jago merah dengan alat seadanya.

"Beberapa warga membantu memadamkan api agar tidak merambat ke bangunan sebelahnya tapi api cepat membesar," ucapnya.

Warga terus berusaha memadamkan tetapi api tetap berkobar. Bahkan kobaran api dengan cepat merambat, diantaranya ke kios pakaian, konter handphone yang posisinya bersebelahan.

Setelah berselang berapa lama, mobil pemadam kebakaran (PMK) milik salah satu perusahaan rokok yang tidak jauh dari lokasi turun melakukan pemadaman.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO