Begini Kondisi di Lokasi Video Wali Kota Blitar Joget Dangdut Tanpa Prokes Versi Relawan

Begini Kondisi di Lokasi Video Wali Kota Blitar Joget Dangdut Tanpa Prokes Versi Relawan Tangkapan layar saat Wali Kota Blitar Santoso joget dangdut bersama sejumlah relawan dan biduan di Balai Kota Kusuma Wicitra.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Video rekaman yang menunjukkan Wali Santoso joget dangdut bersama para relawan dan biduan tanpa menerapkan protokol kesehatan viral di media sosial. Acara yang direkam di Balai Kota Kusuma Wicitra dalam rangka tasyakuran menangnya pasangan Santoso-Tjujuk Sunario dalam Pilwali Blitar 2020 lalu itu dihadiri sejumlah relawan. Lalu apa kata relawan yang hadir dalam acara tersebut?

Prawoto, salah satu relawan Santoso-Tjujuk asal Kelurahan Gedog menjelaskan, acara tersebut digelar dengan undangan terbatas. Hanya ada 30 sampai 40 orang yang boleh masuk ke dalam ruangan. Sementara undangan lainnya diminta untuk menunggu di luar ruangan. Selain itu, acara juga digelar hanya sampai pukul 22.00 WIB.

"Acaranya terbatas. Bahkan karena saat itu saya datangnya telat, saya sempat gak boleh masuk. Karena yang di dalam sudah ada 40 orang. Namun ada beberapa yang keluar ruangan, akhirnya saya masuk sebentar," jelasnya, Senin (8/3/2021).

Kata dia, mereka yang di dalam pun terlihat selalu menerapkan protokol kesehatan. Seperti tempat duduk yang dibatasi dan diminta untuk selalu menggunakan masker.

Namun Prawoto mengakui Wali Kota Santoso sempat melepas masker saat membacakan sambutan. Begitu juga saat sedang bernyanyi.

"Nah saat Pak Wali nyanyi, sebagian relawan berteriak meminta jatah sawer. Sehingga maskernya ada yabg diturunkan di dagu. Mungkin karena terbawa suasana, mereka tidak sadar maskernya lepas," terangnya.

BACA JUGA: Viral Joget Dangdut Wali , Polisi Panggil Semua yang Terlibat

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO