​Disuntik Vaksin Sinovac Tahap 2, Plt Wali Kota dan Forpimda Surabaya Minta Warga Tak Takut Divaksin

​Disuntik Vaksin Sinovac Tahap 2, Plt Wali Kota dan Forpimda Surabaya Minta Warga Tak Takut Divaksin Plt. Wali Kota Whisnu dan Forpimda Surabaya disuntik vaksin tahap dua di Lobby Lantai 2 Balai Kota Surabaya, Jumat (29/1/2021).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana dan jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Surabaya disuntik vaksin tahap dua di Lobby Lantai 2 Balai Kota Surabaya, Jumat (29/1/2021). Setidaknya, ada 16 orang yang disuntik Vaksin Sinovac tahap dua kali ini.

Adapun 16 orang itu adalah Plt. Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana, istri Plt. Wali Kota Surabaya Dini Syafariah Endah, Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono, Kapolrestabes Surabaya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kajari Tanjung Perak, Kajari Surabaya, dan Ketua Pengadilan Negeri Surabaya.

Kemudian, Ketua IDI Surabaya, Kepala Kemenag Kota Surabaya, Kepala Bidang Keperawatan RSUD dr. Soewandhie, Tim Penggerak PKK Tegalsari, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Surabaya, Wakil Ketua Fraksi PKB DPRD Surabaya, dan Ketua PPNI Surabaya.

Proses vaksinasi kali ini tidak jauh beda dengan sebelumnya, yang mana harus melalui meja 1, meja 2, meja 3 atau proses vaksinasi, dan meja 4. Proses vaksinasi kali ini berjalan lancar dan semua forpimda langsung lolos screening kesehatan, sehingga semuanya langsung bisa disuntik Vaksin Sinovac.

Usai disuntik vaksin tahap dua, Plt. Wali Kota Whisnu mengaku bersyukur karena proses vaksinasi tahap dua hari ini berjalan lancar dan semua forpimda sudah divaksin dan setelah istirahat pun tidak ada gejala atau KIPI yang signifikan.

“Makanya, saya sampaikan kepada warga Surabaya untuk tidak perlu khawatir atau tidak perlu takut divaksin, karena ini merupakan bagian dari ikhtiar kita bersama dalam menekan penyebaran Covid-19,” tegas Whisnu.

Lihat juga video 'Santri Ponpes Asy Syafi'i Nganjuk Antusias Ikuti Vaksinasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO