​Satu Keluarga Ditemukan Tewas di Dalam Rumah, Diduga Bunuh Diri

​Satu Keluarga Ditemukan Tewas di Dalam Rumah, Diduga Bunuh Diri Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Satu keluarga ditemukan meninggal dunia di dalam rumah di Dusun Sumberthuk, Desa Sumberjo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jumat (29/1/2021).

Ketiganya terdiri dari ayah atas nama Suryani, dan dua orang anaknya. Anak perempuan bernama Nada (19) dan satu anak laki-laki bernama Samuel (9). Keberadaan ketiganya diketahui setelah anak pertama Suryani yang berada di Timor Leste menelepon tetangga yang tinggal di dekat rumah Suryani. Ia meminta tolong untuk melihat kondisi rumahnya, karena tidak bisa menghubungi keluarganya sejak pagi.

Namun tetangga korban tak bisa masuk ke rumah korban karena semua pintu terkunci dari dalam. Kemudian tetangga korban berinisiatif masuk dari pintu belakang. Setelah masuk rumah, terlihat kondisi korban Nada sudah tak bernyawa berada di dalam kamar bersama adiknya Samuel. Sementara sang ayah juga sudah meninggal dunia, namun di tempat yang berbeda.

"Kami menerima laporan dari masyarakat, awalnya laporan bunuh diri. Setelah dicek di TKP ada tiga korban. Terdiri dari ayah dan dua anaknya," ujar Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela.

Dia mengatakan, posisi ayah saat ditemukan dalam kondisi gantung diri. Sementara kedua anaknya berada di dalam satu kamar dengan kondisi kepala tertutup boneka dengan luka lebam di bagian leher. Selain itu korban atas nama Samuel kondisinya mengeluarkan busa dari dalam mulut.

"Ayahnya ditemukan dalam kondisi gantung diri. Kemudian kedua anaknya berada di dalam satu kamar dengan kondisi fisik ada luka lebam di bagian leher, mungkin bisa luka cekik. Pada anak lelakinya juga ditemukan busa di mulutnya. Ini akan kita cek melalui proses autopsi untuk mengetahui faktor penyebab kematian," ujar Leonard.

Polisi juga tengah meminta keterangan sejumlah saksi yang tinggal di sekitar rumah korban. "Kami lakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi," pungkasnya. (ina/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Depresi, Wanita di Pekanbaru Melakukan Percobaan Bunuh Diri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO