​Wahana Panjat Tebing, Olahraga dan Rekreasi Edukatif Bagi Anak di Pamekasan

​Wahana Panjat Tebing, Olahraga dan Rekreasi Edukatif Bagi Anak di Pamekasan Wahana Panjat Tebing di Halaman KONI Pamekasan. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.

Melalui kapasitas dan potensinya, FPTI Pamekasan memberikan wahana bernuansa olahraga dengan konsep menyenangkan dan edukatif yang berada di Halaman .

Ketua Umum FPTI Pamekasan Wahyudi menjelaskan, pihaknya menghadirkan wahana outbound mini tersebut ke tengah-tengah masyarakat Bumi Gerbang Salam, mulai awal tahun ini.

Dia berharap, nantinya banyak anak-anak dan remaja yang doyan olahraga bisa memanfaatkan waktu dengan hal positif melalui olahraga ramah anak, dan menambah imunitas dari olahraga yang dilakukan.

"Kami sengaja tempatkan wall boulder ini di tengah kota dengan instruktur berkompeten selama aktivitas, tepatnya di Kompleks Kantor agar masyarakat bisa berolahraga bersama dan gratis, namun tetap menerapkan prokes Covid-19," ujar Wahyudi saat ditemui di Kantor , Kamis (7/1/2021).

Dari pola rekreatif itu, pihaknya juga berharap nantinya bisa bisa muncul calon atlet usia dini. Nantinya, mereka akan dibina secara intensif oleh pelatih dan instruktur yang berkompeten. Tentunya, akan ada reward bagi setiap prestasi yang dipersembahkan untuk Pamekasan Hebat.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO