Atlet Kota Kediri Hanya Boleh Menang dan Kalah Secara Terhormat

Atlet Kota Kediri Hanya Boleh Menang dan Kalah Secara Terhormat Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat berbincang dengan salah satu atlet di acara pembubaran Kontingen Kota Kediri yang telah berlaga di Porprov Jatim. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Para yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII Tahun 2022 diundang Wali Kota , Jumat (15/7/2022).

membubarkan dan sekaligus memberikan apresiasi berupa bonus kepada kontingen Kota Kediri yang telah berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII tahun 2022, Jumat (15/7/2022)

Dalam acara yang digelar di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri itu, wali kota resmi membubarkan Kontingen Kota Kediri untuk Porprov Jatim. Pria yang akrab disapa Mas Abu itu sekaligus menyerahkan bonus kepada para atlet berprestasi.

Dalam sambutannya, Wali Kota Abu Bakar mengaku bangga dan bersyukur karena Kota Kediri bisa masuk lima besar dalam Porprov Jatim.

"Ada peningkatan dari (porprov) yang lalu yang sangat luar biasa sekali. Tentu ini sebuah prestasi yang sangat baik. Saya mengapresiasi kepada seluruh atlet yang ada di Kota Kediri, para pelatih yang bersedia melatih sehingga mendapatkan nilai yang terbaik," ujarnya.

Pihaknya juga memberikan motivasi dan nasihat kepada para atlet. Menurutnya, yang terpenting dalam sebuah pertandingan olahraga adalah sportivitas. Karena itu, pihaknya meminta para atlet dari Kota Kediri menghindari kecurangan.

Simak berita selengkapnya ...