Surprise, Kapolresta Probolinggo Gelar Perayaan HPN Di Mapolres

Surprise, Kapolresta Probolinggo Gelar Perayaan HPN Di Mapolres Kapolresta Probolinggo Kota bersama jajaran perwira Polresta memberikan kejutan ke wartawan dengan menggelar perayaan Hari Pers Nasional. (Andi/BangsaOnline)

PROBOLINGGO (BangsaOnline) - Kapolresta Probolinggo, AKBP Iwan Setyawan Sik memberi kejutan kepada sejumlah wartawan cetak dan elektronik saat melakukan liputan di Mapolresta, Senin (9/2) kemarin.

Saat wartawan selesai liputan rilis pengungkapan kasus Narkoba, secara mengejutkan Kapolresta membawa tumpeng dan kue tar bermodel camera digital. Ternyata, untuk menyambut HUT Pers yang ke 69 tahun Kapolresta beserta Kabag, Kasat dan Kapolsek se-Kota sengaja mengundang wartawan cetak Harian dan elektronik untuk memperingati hari Pers di ruang Rupatama Mapolresta.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres AKBP Iwan Setyawan beserta Kabag dan Kasat dan Kapolsek secara surprise memberikan selamat kepada rekan-rekan Wartawan pada HUT Pers Ke 69.

“Bersamaan dengan hari jadi atau HUT pers ke 69 ini kami berikan apresiasi atas kinerja rekan-rekan wartawan, dan kami berharap kedepan pers semakin maju dengan baik dan semakin profesional”, tegas Kapolres AKBP Iwan Setyawan kepada rekan-rekan Wartawan.

Seusai memberikan sambutan apresiasi kepada Wartawan, Kapolresta didampingi Kabag, Kasat, Kapolsek dan Polwan memotong tumpeng dan Kue HUT Pers ke 69 yang selanjutnya diberikan kepada wartawan secara bergantian.

"Kami sangat bangga dengan teman-teman wartawan di Probolinggo yang begitu kompak. Polri tanpa wartawan, bukan apa-apa," ujar Kasat Narkoba, AKP Andana mendampingi Kapolresta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO