​Tiga Kandidat Pilwali Nyoblos di Kota Blitar, Kecuali Cawawali Tjujuk Sunario

​Tiga Kandidat Pilwali Nyoblos di Kota Blitar, Kecuali Cawawali Tjujuk Sunario Calon Wali Kota Blitar Nomor Urut 02 Santoso menyalurkan hak pilih di TPS 006 Lingkungan Pandan, Kelurahan Kauman. (foto: ist)

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Tiga Kandidat Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar menyalurkan hak pilihnya di Kota Blitar, Rabu (9/12/2020). Mereka di antaranya, Calon Wali Kota Blitar Nomor Urut 01 Henry Pradipta Anwar yang nyoblos di TPS 004 Kelurahan Kepanjenlor. Kemudian wakilnya Yasin Hermanto menyalurkan hak pilih di TPS 006 Kelurahan Bendogerit.

Sementara Calon Wali Kota Blitar Nomor Urut 02 Santoso menyalurkan hak pilih di TPS 006 Lingkungan Pandan, Kelurahan Kauman. Namun pasangannya, yakni Calon Wakil Wali Kota (Cawawali) Blitar Tjujuk Sunario tidak memiliki hak pilih di Kota Blitar karena statusnya adalah warga Surabaya.

Pantauan di lokasi, Santoso datang ke TPS bersama istri, anak, dan keluarga sekitar pukul 08.00 WIB.

Usai mencoblos, Santoso mengatakan optimistis menang di Pilwali Blitar 2020. Menurutnya, segala upaya sudah dilakukan sebelum proses pemungutan suara.

"Semua usaha sudah kami lakukan termasuk doa dan sekarang penentuannya. Saya optimis menang di Pilwali Blitar," kata Santoso, Rabu (9/12/2020).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO