Delapan Hari Jelang Coblosan, PD Gresik Kian Masif Bergerak Menangkan Gus Yani-Bu Min

Delapan Hari Jelang Coblosan, PD Gresik Kian Masif Bergerak Menangkan Gus Yani-Bu Min Ketua PD Gresik Eddy Santoso bersama para pengurus usai rapat konsolidasi. (foto: ist)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Delapan hari jelang coblosan Pilkada Gresik 9 Desember 2020, DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Gresik kian intensif memanasi kerja mesin politiknya untuk memenangkan paslon Fandi Akhamad Yani-Aminatun Habibah (Niat).

"Terus. dengan dibantu Satgas DPP terus bergerak secara masif menggalang dukungan masyarakat untuk memenangkan Niat. Terlebih menjelang coblosan kurang 8 hari ini, kami makin intens menggerakkan kerja mesin partai untuk memenangkan Niat," ungkap Ketua DPC PD Gresik Eddy Santoso kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (2/12/2020).

Menurut Eddy Santoso, mengawal perintah DPP untuk memenangkan Pasangan Gus Yani-Bu Min dalam coblosan Pilkada 9 Desember 2020. Hal ini sebagai bentuk kepatuhan Demokrat atas mandat rekomendasi DPP terhadap Paslon Gus Yani-Bu Min yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PD Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor DPP PD Jakarta pada 14 Juli 2020 lalu.

Ditegaskan Eddy, sebagai bentuk kewajiban atas kepatuhan terhadap perintah DPP, keluarga besar PD Gresik mulai tingkat kabupaten, kecamatan, hingga 356 desa dan kelurahan se-Kabupaten Gresik saat ini kian masif melakukan pergerakan untuk memenangkan Paslon Niat.

"Konsolidasi demi konsolidasi terus kami lakukan untuk mengevaluasi gerakan kami dalam menggalang dukungan masyarakat untuk memenangkan Niat," bebernya.

"Kami juga terus membangun jaringan infrastruktur dan instrumen untuk memenangkan Pasangan Niat," sambung Ketua Fraksi Demokrat DPRD Gresik ini.

Sejauh ini, tambah Eddy, dari hasil evaluasi dan mapping yang dilakukan PD Gresik, bahwa dukungan masyarakat terhadap Paslon Niat terus naik signifikan. Gelombang dukungan untuk Paslon Niat yang mengusung tagline "Gresik Baru" pun kian kuat menggelinding dan mendapat respons besar masyarakat.

"Fakta ini yang makin meyakinkan kami Paslon Niat yang bakal keluar sebagai pemenang coblosan Pilkada Gresik 9 Desember 2020," pungkasnya. (hud/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO