14 Pengurus Perwakilan Yayasan Gerontologi Abiyoso Kota Pasuruan Dikukuhkan

14 Pengurus Perwakilan Yayasan Gerontologi Abiyoso Kota Pasuruan Dikukuhkan Ketua I Yayasan Gerontologi Abiyoso Jawa Timur, Dr. Edy Purwinarto saat memasangkan pin kepada pengurus perwakilan Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 14 Pengurus Perwakilan Yayasan Gerontologi Abiyoso Kota Pasuruan Masa Bakti 2020-2025 resmi dikukuhkan, Rabu (25/11). Pengukuhan dilakukan oleh Ketua I Yayasan Gerontologi Abiyoso Jawa Timur, Dr. Edy Purwinarto di Ruang Pertemuan Untung Suropati Sekretariat Daerah Kota Pasuruan.

Pengukuhan ini turut dihadiri Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB), jajaran Pengurus Yayasan Gerontologi Provinsi Jawa Timur, serta undangan lain.

Dalam sambutannya mewakili Pjs. Wali Kota Pasuruan, Kepala Dinas Sosial Hery Dwi Sujatmiko, S.Sos., M.M. berpesan kepada pengurus Yayasan Gerontologi Abiyoso Perwakilan Kota Pasuruan yang baru, agar dapat melanjutkan tongkat estafet kepengurusan sebelumnya.

"Semoga Yayasan Gerontologi Abiyoso Perwakilan Kota Pasuruan dapat menjalin sinergi dan komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kota Pasuruan. Jangan segan-segan untuk selalu berkoordinasi dan berkonsultasi kepada pimpinan perangkat daerah maupun para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan, agar tujuan kita bersama untuk mewujudkan Kota Pasuruan yang lebih maju dan sejahtera dapat tercapai. Semoga Allah SWT meridhoi niat baik kita semua dalam mengabdi kepada masyarakat," ujarnya.

Sementara Ketua I Yayasan Gerontologi Abiyoso Jawa Timur Dr. Edy Purwinarto berharap Yayasan Gerontologi Abiyoso bisa memberikan manfaat dalam pemberdayaan lanjut usia (lansia).

"Kita bersyukur dan berharap pengukuhan ini benar-benar memberikan suatu aktivitas pemberdayaan lansia. Jangan pernah merasa tua, tapi merasa muda dan aktif. Semangat kita harus berubah, pensiunan harus sehat, berkarya, dan ibadah untuk kemaslahatan umat. Bekal produktif, yakni sehat dan diharapkan mampu mandiri serta aktif sehingga produktif, konsepnya seperti itu. Selamat dan sukses, semoga memberi warna di Kota Pasuruan. Selamat bekerja kepada pengurus yang telah dikukuhkan," pesannya.

Seusai rangkaian acara pengukuhan, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Ketua I Yayasan Gerontologi Abiyoso Jawa Timur, Kepala Dinas Sosial Kota Pasuruan beserta undangan yang lain kepada Pengurus Perwakilan Yayasan Gerontologi Abiyoso Kota Pasuruan Masa Bakti 2020-2025 serta foto bersama. (par/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO