​Sambangi Korban Kebakaran, Istri Cabup BHS Berikan Support dan Upayakan Bantuan

​Sambangi Korban Kebakaran, Istri Cabup BHS Berikan Support dan Upayakan Bantuan Asrilia Kurniati, istri dari Cabup Sidoarjo Nomor Urut 1 Bambang Haryo Soekartono (BHS) sambangi rumah pasutri korban kebakaran. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Asrilia Kurniati, istri dari Cabup Sidoarjo Nomor Urut 1 Bambang Haryo Soekartono (BHS) sambangi rumah pasutri Partono dan Sumaiyah Warga RT 05 RW 01 Jalan Demangsari Desa Keboananom Kecamatan Gedangan yang terbakar pada Selasa (24/11/2020) kemarin sekitar pukul 22.30 WIB.

Melihat kedatangan Lia-sapaan akrab istri Cabup BHS itu, membuat kedua korban menangis dan terharu karena dikunjungi bukan orang sembarangan.

Akibat kebakaran itu, rumah pasutri Partono dan Sumaiyah, seluruh perabot rumah tangga hangus tak tersisa. Bagian atap rumah juga runtuh dan tidak bisa ditempati lagi.

Di depan kedua korban, Asrilia Kurniati mengucapkan turut prihatin atas musibah yang dialami korban. "Bapak Ibu yang tabah ya. Saya turut prihatin," katanya usai melihat situasi kondisi rumah korban, Rabu (25/11/2020).

Lia juga memberikan support dan semangat kepada kedua korban serta keluarganya untuk tidak perlu putus asa dengan musibah tersebut. "Nanti kita upayakan dapat bantuan dari pemerintah ya Bu," imbuhnya.

Usai mendatangi korban kebakaran, Asrilia Kurniati menyempatkan mampir ke Bank Sampah Mutiara Hati yang berada di kompleks perumahan di Candi Sidoarjo.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO