Penyegaran, Kodim Ngawi Gelar Pergantian Danramil

Penyegaran, Kodim Ngawi Gelar Pergantian Danramil Dandim Ngawi menyaksikan pelaksanaan penyerahan tugas dan wewenang danramil.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Komandan Kodim (Dandim) 0805 Ngawi Letkol. Inf. Totok Prio Kismanto memimpin apel penyerahan tugas dan tanggung jawab perwira kodim yang meliputi beberapa danramil, di halaman Mako Kodim 0805 Ngawi, Kamis (19/11) sekitar pukul 09.30 WIB.

Apel diikuti seluruh perwira di lingkup Kodim Ngawi yang terdiri dari Danramil dan Komandan Pos Ramil serta anggota Persit Kodim Ngawi.

Dandim menuturkan, kegiatan tersebut merupakan penyegaran dalam kinerja organisasi sehingga dapat meningkatkan wawasan dan keterampilan para perwira di lingkungan Kodim Ngawi.

"Tujuan dari kegiatan ini dalam rangka memberikan penyegaran kinerja organisasi. Di lingkup militer atau TNI, pergantian perwira merupakan hal biasa dan sangat dibutuhkan," jelas Letkol Inf. Totok saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Orang nomor satu di Kodim Ngawi itu pun berpesan pada seluruh perwira yang memangku jabatan baru di beberapa koramil sebagai komandan ramil. Bahwa jabatan yang baru diemban tersebut merupakan amanah dan harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. 

Ia meminta para perwira yang menjabat sebagai komandan ramil dapat segera beradaptasi dengan tugas dan tanggung jawabnya. "Saya ucapkan selamat untuk para perwira yang mengemban jabatan baru. Segera lakukan orientasi terhadap lingkungan kerja," pesannya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO