Bagi-Bagi Masker, BM 99 Ajak Warga Panggungrejo Dukung Gus Ipul-Adi Wibowo

Bagi-Bagi Masker, BM 99 Ajak Warga Panggungrejo Dukung Gus Ipul-Adi Wibowo Ketua Pembina BM 99, Didik saat menyerahkan masker kepada warga Kota Pasuruan. (foto: ist)

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Barisan Muda (BM) 99 menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) bagi-bagi masker dan hand sanitizer di Kelurahan Mandaranrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Rabu (18/11/2020) sore. Dalam baksos tersebut, BM 99 juga membagikan stiker Gus Ipul-Adi Wibowo.

Ketua Pembina BM 99, Didik mengatakan bahwa tujuan kegiatannya itu tak lain ingin memutus mata rantai penyebaran virus corona. Di samping itu, pihaknya juga mengajak warga untuk mendukung Pasangan Gus Ipul-Adi Wibowo dalam pertarungan Pilwali Pasuruan 9 Desember 2020 mendatang.

"Masyarakat sehat simbol dari pemimpin sehat. Maka dari itu mari kita dukung Gus Ipul untuk kemajuan Kota Pasuruan," ajaknya kepada warga.

"Total masker dan hand sanitizer kurang lebih 1.000 biji, yang tersebar di wilayah pelosok pantura," terangnya kepada BANGSAONLINE.com.

Didik juga menjelaskan bahwa kegiatan sosial yang dilakukan oleh BM 99 ini bukan saja saat momen pilkada, tetapi telah biasa dilakukan timnya, dalam rangka meringankan beban warga yang terdampak virus corona.

"Pastinya masyarakat masih banyak yang mengabaikan keselamatan sendiri bukan karena dia tidak takut mati, tetapi karena kalau tidak bekerja siapa lagi yang mau ngasih makan mereka," ujarnya.

"Maka dari itu, BM 99 paling tidak memberikan edukasi tentang pentingnya kesehatan dan cara menjaga kesehatan. Warga tetap bekerja, protokol kesehatan dipatuhi. Menyadarkan masyarakat penting untuk menjaga lingkungan agar tetap sehat dan memutus persebaran Covid-19 yang saat ini belum juga hilang," sambungnya.

Lebih lanjut, Didik berharap bahwa ke depan wali kota terpilih bisa benar-benar merealisasikan Kota Pasuruan Bersih.

"Bersih dari kemiskinan, bersih dari pengangguran, bersih dari korupsi, bersih dari kebodohan, dan yang punya visi pas dengan BM 99," pungkasnya. (afa/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO