Pengasuh Ponpes Sidogiri Tegaskan Dukung Teno-Hasjim, Instruksikan Alumni Ikut Menangkan Tegas

Pengasuh Ponpes Sidogiri Tegaskan Dukung Teno-Hasjim, Instruksikan Alumni Ikut Menangkan Tegas

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan, KH Nawawi Abdul Djalil dan KH. Abdullah Siroj menegaskan mendukung pasangan nomor urut 2 Teno-Hasjim (Tegas), dalam Pilwali Pasuruan 2020. Dukungan ini dituangkan dalam surat pernyataan yang ditandatangani KH Nawawi Abdul Djalil dan KH. Abdullah Siroj.

Tidak hanya mendukung, dalam surat pernyataan itu, KH Nawawi Abdul Djalil dan KH. Abdullah Siroj dan mengajak para alumni Ponpes Sidogiri bersama warga Kota Pasuruan untuk memenangkan pasangan Teno-Hasjim.

Dukungan dari Pondok Pesantren Sidogiri ini disambut positif oleh Muhammad Yahya, Tim Relawan Pantura, salah satu relawan pemenangan Tegas (Teno Gandeng Hasjim). 

(Muhammad Yahya)

"Menurut saya, (dukungan Ponpes Sidogiri, red) merupakan support moral. Tidak hanya untuk kemenangan pasangan Teno-Hasjim dalam Pilwali Kota Pasuruan 2020. Lebih dari itu, merupakan spirits agar ke depan lebih amanah dan lebih memihak kepada kepentingan ummat dalam menjalankan kepemimpinan Kota Pasuruan," kata Yahya.

"Bagi kami, menang itu penting. Tetapi lebih penting lagi bisa memimpin. Makanya, doa dan dukungan dari kiai dan ulama kami jadikan sebagai nilai dan semangat untuk memperjuangkan Teno-Hasjim. Sekaligus mengawalinya agar tidak menyimpang dalam memimpin Kota Pasuruan ke depan," tuturnya. (par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO