Emha Ainun Najib: Sidoarjo akan Kalahkan Surabaya

Emha Ainun Najib: Sidoarjo akan Kalahkan Surabaya Emha Ainun Najib saat doa bersama seusai acara tasyakuran sewindu PT. Indraprasta Graha Utama di Sun City Hotel, kemarin. Foto : khumaidi/BangsaOnline

SIDOARJO (BangsaOnline) - Budayawan sekaligus tokoh nasional, Emha Aijun Najib memprediksi Kabupaten bakal menjadi kawasan satelit. Bahkan mengalahkan Kota pada waktu mendatang. Demikian dikatakan Cak Nun- sapaan akrab Emha Aijun Najib saat menghadiri HUT sewindu PT.Indraprasta Graha Utama yang berlangusng di gelar di Sun City Hotel, Rabu ( 4/02).

Dengan wilayah paling dekat dengan sebagai Ibu kota Propinsi Jawa Timur, sambung Cak Nun, memiliki potensi paling pas untuk dijadikan investasi. Apalagi didukung dengan kondisi sosial kemasyarakaran yang kondusif, maka label sebagai kota satelit akan semakin cepat disandang.

“Kondisi yang kondusif menjadi faktor dan syarat utama untuk mewujudkan kota satelit,” tandsanya.

Sementara itu, Dirut PT.Indraprasta Graha Utama Suparman mengatakan, bahwa acara yang digelar sebagai ungkapan puji syukur atas nikmat yang sudah didapatkan dari Tuhan YME. Pihaknya menyadari potensi bisnis perumahan di Kabupaten ke depan. Apalagi dengan gambaran sebagai kota satelit di masa mendatang, maka perkembangan bisnis properti akan semakin melejit.

"Kabupaten memiliki potensi propsek yang bagus. Sejak awal,saya yakin bisa dengan pembangunan yang ada, bisa menjadi kota yang besar dan bagus seperti kota-kota besar lain," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO